Tuesday 4 June 2013

Ready to Go If Koscielny Arsenal Still Without a Degree

Ready to Go If Koscielny Arsenal Still Without a Degree
London - Laurent Koscielny menegaskan bahwa dia masih ingin melanjutkan karirnya di Arsenal. Namun Koscielny mengancam akan meninggalkan Emirates Stadion jika The Gunners gagal masih puasa trofi. 

Bek internasional Prancis ini telah memainkan peran yang penting bagi Arsenal yang finish di posisi keempat dengan 10 laga berturut-turut tidak terkalahkan. Juara Liga Champions Bayern Munich pun dikabarkan sangat tertarik mendapatkan tanda tangan Koscielny.

Manajer Arsenal Arsene Wenger pun telah menyatakan bahwa mereka tidak akan melepas Koscielny. pemain berusia 27 tahun itu pun masih setuju bertahan di Arsenal, namun dia berniat pindah ke klub lain jika The Gunners masih belum mendapatkan trofi di musim depan.

"Saya merasa baik di Arsenal. Jika kita memiliki ambisi untuk melawan tim lain tentu saja saya akan tetap bertahan di sini. Secara psikologis akan sulit, kami akan terus tertekan jika Arsenal tak lagi di Liga Champions, itu akan menjadi bencana," kata Koscielny.

"Sulit jika tidak memenangi gelar dari tahun ke tahun. Kami adalah pesaing, profesional dan kami ingin menang. saya ingin menambah daftar prestasi saya. Jika Arsenal tidak bisa, saya akan pindah ke klub lain," ancam bek Prancis ini seperti dilansir Sky Sport.

Oleh: Reky Kalumata

No comments:

Post a Comment