Wednesday 5 June 2013

Soon Navas Against the City

Jesus Navas2
Soon Navas Against the City
Madrid - Winger internasional Spanyol Jesus Navas bersiap bergabung dengan Manchester City. Hal itu diungkapkan oleh klubnya, Sevilla yang telah mencapai kesepakatan soal transfer Navas ke City.

Navas telah siap meninggalkan Setelah sepuluh musim merumput bersama Sevilla. Kini pemain berusia 27 tahun itu akan mencoba peruntungan dengan klub Premier League, City yang dikabarkan akan dilatih oleh mantan pelatih Malaga, Manuel Pellegrini.

Klub Sevilla pun telah melakukan kesepakatan dengan City soal transfer Navas. "Sevilla telah menerima tawaran dari klub INggris itu, dengan pertimbangan keinginan pemain, yang akan menjalani tes medis," kata pihak klub dalam statementnya seperti dilansir Sky Sport.

"Navas ingin melanjutkan karirnya meraih sukses di persepakbolaan Inggris, lebih tepatnya di dengan klub di mana dia bisa terus berkembang sebagai pesepakbola, karena ia telah secara terbuka menyatakan keinginannya itu di berbagai kesempatan dalam beberapa bulan terakhir."

Jika Navas telah melewati tes medis maka dia akan bergabung dengan setimnya di timnas Spanyol David Silva di Etihad Stadium. Ia merupakan bagian kunci dari tim yang memenangi Piala UEFA pada 2006 dan 2007.

Oleh: Reky Kalumata

No comments:

Post a Comment